Senin, 23 Januari 2012

galau menggalau

yah.. memang akhir-akhir ini sedang asyik menggalau karena perasaan nggak jelas -.-

hubungan berakhir karena situasi, dan saya sama sekali masih galau dengan kebenaran yang mendasarinya. apakah benar karena situasi? atau karena pribadi yang lain??entahlah.. sembari menunggu datangnya jawaban itu, saya GALAU.

great.
saya akui saya orang yang mungkin dibilang kolokan. ya. karena saya ingiin sekali melihat, merasakan, mendengar bukti kesungguhan seseorang terhadap saya. walaupun bisa berakibat sakit yang dalam, tapi setidaknya tidak membuat saya selalu GALAU.

great.
GALAU adalah kata yang lagi ngetrend, tapi cukup menggambarkan isi hati saya saat ini. dan tampaknya hampir semua orang galau... (',')...
galau galau galau galau

hhahahaha
saya sedang menyukai kata yang satu ini
siapa sih penciptanya? keren banget bisa bikin kata ini.
dan berkat kata ini, saya bisa menggambarkan isi hati yang sedang tidak jelas alias GALAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar